....SELAMAT DATANG.... MUQODDAM, IKHWAN, AKHWAT DAN MUHIBBIN THORIQOH ATTIJANIYAH SEMOGA BERMANFAAT AMIN.. attijani sampang: KITAB MAIDANUL FADLI WAL IFDHOLI

Senin, 05 Desember 2016

KITAB MAIDANUL FADLI WAL IFDHOLI

مَيْدانُ الفَضْلِ والإِفْضالِ فِي شَمِّ رَائِحَةِ جَوْهَرةِ الكَمالِ
  Shalawat jauharatul kamal adalah salah satu shalawat agung dalam Thariqah Tijaniah, shalawat ini didikte langsung oleh rasulullah saw. kepada syaikh ahmad attijany ra.
Bagi anda yg ingin mempelajari & mengenal lebih jauh tentang shalawat jauharatul kamal dan keutamaannya, kitab ini bisa membantu menambah wawasan anda, diantara faidah menarik yg dijelaskan dalam kitab ini adalah cara bermimpi rasulullah dengan shalawat jauharatul kamal..
Karya seorang qadhi yang juga min akabiril 'ulama' syinqith-mauritania al-'arif billah assyaikh 'abidah bin muhammad asshaghir yg lebih dikenal dengan nama ibnu anbujah assyinqity attijany ra. mengupas tentang shalawat jauharatul kamal disertai dengan hujjahnya, isi meliputi biografi pemilik jauharatul kamal, khasiat, faidah, kelebihan serta pembahasan arti dari kalimat-kalimat shalawat jauharatul kamal yang memang sulit dipahami oleh sebagian orang..

Author : syaikh ibnu anbujah assyinqity attijani, assyaikh ali harazim ibnul arabiy baradah alfasiy
Editor : Dr. ashim ibrahim alkiyaliy
Klasifikasi : tashawwuf
Halaman : 126 hal.
Edisi : pertama
Tahun cetak : 1433 H. / 2012 M.
Printed in : lebanon
Minat hub. : sdr. Muhammad Syahri
Tlp./Wa :  0878 5500 1332 / 0857 324 59355

Tidak ada komentar:

Posting Komentar